Minggu, 18 Oktober 2020     Agribisnis
TIGA DESTINASI WISATA UTAMA DI KOTA BANGKOK

Berkunjung ke Bangkok tentulah keinginan semua orang. Namun harus digarisbawahi beberapa spot yang wajib dikunjungi.


Selain dikenal sebagai Negara Gajah Putih, Thailand juga dikenal sebagai Negara Seribu Pagoda. Hal ini dikarenakan Thailand memiliki banyak Kuil-Kuil atau candi-candi yang juga dijadikan sebagai tempat wisata di Bangkok yang bisa dikunjungi para wisatawan yang sedang ikut program paket tour bangkok

Bila suatu saat anda berkunjung ke tempat wisata di Bangkok atau ikut dalam satu group yang sedang menjalani program paket wisata Bangkok atau bagi anda yang pergi dengan cara backapker yang mau liburan ke Bangkok dengan waktu yang singkat dan bujet yang minim. Berikut ini adalah 3 destinasi wisata di Bangkok yang wajib kamu kunjungi, antara lain:

(1) Wat Arun
Wat Arun atau yang juga dikenal sebagai Kuil Fajar ini memiliki keindahan yang bahkan bisa kamu nikmati di waktu senja juga merupakan tempata yang harus dikunjungi ketika tour ke Bangkok. Berada di tepi sungai Chao Phraya, yang menjadi sentral kehidupan Kota Bangkok, kamu pasti akan langsung melihat bangunan Kuil yang megah dengan lapisan dinding berwarna emas. Wat Arun adalah destinasi wajib yang masuk ke dalam program paket tour Bangkok Pattaya reguler. Masuk ke dalam Wat Arun akan membuat kamu terkagum dengan desain arsitekturnya yang unik, mulai dari dinding hingga patung yang ada disini. Kamu nggak perlu takut soal harga tiket masuknya, berkunjung ke tempat wisata di Bangkok satu ini cocok untuk para backpacker kok.

(2) Madame Tussauds
Tujuan wisata berikutnya kamu bisa mengunjungi Madame Tussauds. Tujuan utakan masuk ke dalam Madame Tussauds adalah untuk mengambil gambar atau berfoto dengan patung-patung lilin. Replika patung lilin ini tentunya dibuat semirip mungkin dengan figure asli tokoh dan artis tersebut ya, Sobat Tiket.

(3) Wat Pho
Bagi anda yang mau pergi backpacker-an ke Bangkok, tempat wisata di Bangkok pertama yang bisa kamu kunjungi sebenarnya adalah Wat Pho. Wat Pho ini dikenal juga dengan kuil Buddha tertua sekaligus terbesar yang ada di Thailand. Mengunjungi Wat Pho ini, kamu akan mendapatkan banyak hal unik yang pastinya bisa kamu abadikan melalui kamera yang kamu punya.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

E-mail

info@aurorawisata.com

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Senin, 05 Oktober 2020     Travel & Wisata
Sabtu, 12 September 2020     Agribisnis
Rabu, 03 Juni 2020     Agribisnis