Selasa, 14 April 2020     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
MEDAN KOTA WISATA YANG AMAN

Kota Medan menjadi salah satu kota wisata di Sumatera Utara yang tidak bisa diabaikan karena banyaknya permintaan dari pada wisatawan

Dunia Pariwisata belakangan ini semakin berkembang seiring dengan semakin majunya media komunikasi di mana biaya promosi jasa pariwisata menjadi sangat murah. Hal ini mendorong tumbuh dan berkembangnya industri pariwisata di semua daerah semakin pesat.

Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya juga tidak mau ketinggalan. Pemerintah Kota Medan terus melakukan pembinaan industri pariwisata di Kota Medan. Di sisi lain, ini menjadi kesempatan bagi travel agent di Medan untuk melancarkan promosi dalam upaya peningkatan penjulan paket tour medan melalui program-program city tour di medan.

Destinasi wisata di Kota Medan sangat beraneka ragam, selain wisata sejarah seperti Istana Maimun, Gedung London Sumatera, Kantor Pos Medan, Mesjid Raya Medan dan lain-lain, masih ada wisata belanja atau medan shopping tour, wisata edukasi, wisata kuliner Medan, dan lain-lain. Semua jenis wisata tersebut mempunyai destinasi yang berkualitas dan menorehkan kesan mendalam bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Saat ini Kota Medan dihujani oleh wisata kuliner baru yang rugi bila diabaikan begitu saja seperti Medan Par Par, KIA cake, Markisa Famili "Noerlen", dan lain-lain di mana tempat ini telah masuk ke dalam itinerary paket wisata medan yang kami desain.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

E-mail

info@aurorawisata.com

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Jumat, 10 April 2020     Travel & Wisata
Rabu, 08 April 2020     Agribisnis
Jumat, 03 April 2020     Travel & Wisata